Monday , September 25 2017
Home / Peristiwa / Safari Ramadhan, Ajang Konsolidasi GP Ansor Mojokerto
sumber: Nasrulloh

Safari Ramadhan, Ajang Konsolidasi GP Ansor Mojokerto

Tasamuh.id,
Mojokerto, 5/6/2017 – Bulan ramadhan menjadi ajang silaturrahim dan konsolidasi internal bagi banyak kalangan termasuk Pengurus Cabang GP Ansor Mojokerto. Pasalnya, hari Senin (5/6/2017) lalu Pengurus GP Ansor Mojokerto menginisiasi untuk menggelar safari ramadhan yang bertempat di Masjid Desa Claket Kecamatan Pacet Mojokerto. Yang hadir pada kegiatan tersebut ialah dari kalangan masyarakat sekitar serta anggota yang ada di regional selatan yang mencakup Trawas, Gondang, dan Kutorejo.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pembacaan wirid dan sholawat oleh Lembaga Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Anshor (LMDS RA GP Ansor) Kabupaten mojokerto. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Gus Dr Purwanto MHI selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto. Gus Purwanto berharap bahwa kegiatan safari ramdhan seperti ini dapat membawa kekompakan dalam berorganisasi antara satu sama lain dan mengisi kegiatan ramadhan dengan positif.

“Seluruh masyarakat khususnya anggota GP Ansor dapat meningkatkan ibadahnya terutama di bulan ramadhan ini serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI” tegas dosen STITNU Al Hikmah Mojokerto tersebut.

Sementara M. Mahbubulloh, sekretaris PAC GP Ansor Pacet mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan dan menjalin tali silaturahim”.

Kegiatan diakhiri dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dngan sholat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama. (Nasrulloh)

About Admin

"Dari aswaja untuk bangsa" | Admin Utama | tasamuh.id@gmail.com | i.g @tasamuh.id | Lakpesdam Kota Malang

Lihat Juga

Ketum Pagar Nusa: Kemerdekaan Jadi Semangat Berbangsa

Tasamuh.id, NGANJUK– Peringatan kemerdekaan harus menjadi refleksi persatuan sebagai bangsa Indonesia. Demikian disampaikan Ketua Umum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *